Mimpi dan Harapan




Saya memiliki impian,tapi tentu takkan mudah untuk menggapianya..
Namun saya selalu percaya akan proses,, Karena harapan ada pada mimpi kami.

Dalam hening pagi sekarang,,   ingin rasanya bertemu dengan sang kuasa semesta alam ini. Beerserah diri, menangis memohon ampun atas kesalahan dan kebodohan saya di masa lalu. Manusia kecil dan lemah yg tak pernah berkaca pada kodratnya.  Saat Pagi ini saya sangat ingin sekali bercerita tentang perasaan hamba wahai ALLAH tuhan saya..

Hati ini sedang galau,,   Rasa rindu pada keluarga  tak lagi terbendung rasanya. Marahlah kepada saya,, tapi jngn marah kepada meraka.  Mudahkanlah segala rizki dan nikmatmu hanya kepada keluarga hamba...  ampunilah segala dosa dosa mereka selama ini. Lapangkanlah hati mereka untuk menerima segala garis takdirmu y ALLAH...  
Mudahkanlah jalan menuju mimpi saya,,  mimpi yang membuat mereka bangga.  Mimpi yang bisa membuat senyum mengembang indah.. mimpi yg  bisa membuat mereka menangis tiada henti karena bahagia...   


Mimpi ini adalah harapan kami untuk meraih jalanmu y ALLAH.
Mimpi dari saya untuk orang orang terkasih sepanjang hidup saya.
Semoga engkau tak mengambil nyawa hamba sebelum mimpi saya terwujud... .

Amien,, amieen,,


jakarta, 1501'11

0 komentar:

Posting Komentar