Sebelum Tidur..

            
               
              Dalam hening semalam,, ditengah suara gerimis hujan diluar tangan saya menggelitik  untuk  sekedar mencari cari suatu hal yang membuat mata ini lelah dan mengantuk.   Saya dapatkan handfone nexian ini dibawah bantal.  Ya,, dibawah bantal. biasa saya letakkan  Sangat simpel kalau - kalau ada panggilan,,  barang  ini..  Dia adalah Dewa penyelamat dan penolong karena berkat alarmnya gw bangun  dan   kerja.   itu saja, selebihnya barang  itu sama dan layaknya BB.  Bisa sms dan Bisa telepon...  sangat memaksa sekali. hahaa,,,,

                facebook situs jejaring andalan anak muda jadi pilihan,   cocok bagi anak muda seperti saya,, :p  vivanews dan detik  ntar ngantri  fikir saya dalam batin malam itu.   Tak perlu lama untuk menemukan yang saya cari.   Dalam Home..  sebuah status dari salah satu forum  Indonesiaunite.   Sangat menarik perhatian saya..   sangat menggugah  sanubari dan  perasaan sebagai seorang warga negara Indonesia .  Inilah tulisan yang saya maksudkan...
" Orang sering bertanya, lo ngapain repot-repot berkontribusi untuk Indonesia? Sederhana: karena Indonesia akan hidup selamanya, dan kita tidak. Yakinlah teman, ini semua adalah perjalanan Indonesia menuju sebuah bangsa besar. Jadilah bagian dari sejarah "
                Masih ada harapan untuk membangun Indonesia kembali ditengah keterpurukan  negri ini.  Yaa.. saya lah satunya.. Saya ingin bermimpi tentang keindahan Negri ini, tentu andaikata malam ini saya bisa tertidur pulas.  "Yaa.. tentu saja. "  Batin saya meyakinkan.   Inilah yang saya sampaikan kepada mereka yang percaya mimpi itu...


"Walau tanaman padi tak sebanyak dan sesubur dulu..    hingga museum kakek   sang pahlawan teronggok tak dikenal.    Saya tetap mencintai tanah ini dengan segenap jiwa dan raga.   Biarlah Poli dan tikus serta sinetron tumbuh subur kembang di tanah pertiwi. Kita tunggu moral bangsa akan tergerus hingga malam kapan.    Smoga saja saya masih mempunyai harapan untuk melihat Indonesia sejatinya.  Indonesia..  Indonesia.. "

0 komentar:

Posting Komentar